Jumat, 19 Oktober 2012

tulisan 2


Nama      : Befrinda Agustin
Kelas      : 2EA26
NPM       : 18211304
Tulisan 2  : Kegiatan sehari hari

      Nama saya Befrinda Agustin.Saya adalah seorang mahasiswi di Universitas Gunadarma. Kegiatan saya sehari hari sama saja seperti mahasiswi kebanyakan. Setiap harisaya berangkat kuliah .Jika mendapat jadwal kuliah pagi saya harus lebih ekstra untuk bangun pagi pagi sekali karena jarak yang cukupjauh antara rumah saya dan kampus. Belum lagi ketika  di perjalanan setiap pagi hari saya selalu menghadapi keadaan jalanan yang macet.Hal itu membuat saya jengkel sekali karena keadaan jalan yang macet sangat menguras tenaga saya sehingga  saya sudah terlebih dulu  merasa kelelahan sebelum mengikuti pelajaran di kampus.
          Kegiatan saya di kampus selain mengikuti perkuliahan  adalah berkumpul dengan teman teman saya .Berkumpul dengan teman teman itu merupakan hal yang sangat menyenangkan. Apalagi ketika saya berkumpul dengan teman teman dari kelas saya saat semester 1 dan 2. Mereka sangat lucu ,mereka dapat membuat perasaan saya yang sedang sedih atau saat ini lebih dikenal dengan kata kata galau, menjadi senang. Berkumpul dengan mereka selalu saja membuatku tidak bias berhenti tertawa karena melihat tingkah laku mereka yang konyol.
          Saat ini saya sudah masuk semester 3 dan alhasil kelas pun berubah lagi ,saya harus mulai beradaptasi dengan kelas yang baru, saya belum merasa cocok dengan kelas saya yang baru ini. Saya merasa kelas 1EA19 masih yang terbaik. Rasanya kangen sekali bias belajar bersama dengan teman teman dekat saya di 1EA19 seperti arum, novita, kiki, paet, godek,radit, indra, dendi, riza, beta dan yang lainnya MISS YOU GUYS.
          Setelah pulang kuliah saya biasanya langsung ganti baju dan mandi untuk membersihkan badan. Karena lelah setelah sekian banyaknya aktifitas di kampus saya sering kali tertidur sebelum sempat mandi. Setelah bangun tidur biasanya saya langsung makan. Begitulah seterusnya aktivitas saya sehari hari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar