Senin, 18 November 2013

tulisan 6

Mr. X

Dear mr x bagaimana kabarmu sekarang ? Pasti kamu bahagia sekarang Saat ini kamu pasti menganggapku sebagai wanita yang tidak baik Wanita yang lebih menomorsatukan materi dibanding apapun
Tetapi taukah kamu kenyataannya ?
Taukah kamu apa yang sebenarnya terjadi ?
Aku bukanlah wanita seperti yang kamu anggap. Aku tidak memilihmu bukan karena hartamu bukan juga karena aku tidak menyayangimu. Tetapi banyak sekali faktor yang membuatku tidak memilihmu salah satu faktor terpenting adalah keluargaku. Keluargaku tidak bisa menerimamu ,mereka sudah terlanjur menganggap dia adalah yang terbaik untukku.
Padahal kenyataannya ? Dia selalu menyakitiku
Apa kamu pikir aku bahagia dengan pilihanku ?
Tidak !!
Aku tidak bahagia sama sekali, dia selalu membuatku menangis dan selalu tidak memperdulikanku .dia hanya mementingkan dirinya sendiri. Dan janji janji yang dia ucapkan dulu kini hanya tinggal janji yang tidak ada pembuktiannya
Dear mr x apa kamu pikir aku sudah melupakanmu ?
Kalau kamu pikir begitu ,kamu salah besar. Ak tidak pernah melupakanmu ,tidak bisa bahkan hingga sekarang. Kamu mempunyai tempat tersendiri didalam hatiku. Walaupun kita berhubungan sangat singkat tetapi aku sudah menaruh rasa sayang padamu.
Dear mr x aku masih mengingat semua kenangan yang kita lalui bersama ,kenangan saat jalan bersama, saat membicarakan dan melakukan hal yang konyol bersama dan moment yang paling tidak bisa aku lupakan adalah saat kamu mengatakan cinta padaku dengan membawa mawar kesukaanku
Dear mr x kamu percaya dengan takdir dan jodoh ?
Aku sangat percaya .dan kadang aku berharap jodohku adalah kamu .entah apakah kamu juga mengharapkan hal yang sama . Singkatnya hubungan kita juga karena takdir ,takdir yang belum memperbolehkan kita untuk bersama .
hai mr x mungkin saat kita berhubungan kamu dan aku sama sama belum dewasa ,sehingga membuat kita tidak bertahan lama .mungkin suatu saat nanti tuhan akan mempertemukan kita lg di momen dan tempat yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar