Senin, 18 November 2013

tulisan 9

Harapan seorang gadis

Aku adalah seorang gadis
Aku hanya ingin diperlakukan layaknya seorang gadis
Diperlakukan lemah lembut dan penuh kasih sayang
Aku hanya ingin dimengerti,
Aku hanya ingin diberikan perhatian

Tapi kini ?
kau slalu memperlakukanku seenaknya
Kau selalu mengabaikanku
Kau tidak pernah perduli bagaimana perasaanku
Kau selalu melukai hati dan perasaanku dengan semua sikapmu

apakah kamu tahu ?
Hati ini selalu hancur menerima perlakuanmu
Mata ini selalu mengeluarkan air mata menangisimu
Apakah kamu perduli ?
Aku selalu menahannya sendiri
Aku selalu berusaha tegar untuk tetap berdiri disampingmu
Walau harus tertatih ,terjatuh , tapi aku tetap bertahan

Harus sampai kapan aku bertahan demi rasa sayang ini?
Harus sampai kapan aku menunggumu berubah?
Mungkin tuhanlah yang akan menjawab semua pertannyaan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar