Jumat, 25 November 2011

Tugas 8


Nama  : Befrinda Agustin
Kelas  : 1EA19
Npm   : 18211304
Tugas 8
Defenisi Harapan :
       Harapan berasal dari kata harap yang berarti keinginan supaya sesuatu terjadi. Dengan demikian harapan berhubungan dengan masa depan. Biasanya harapan dipikirkan oleh manusia jauh dari kemampuan manusia tersebut.
Setiap manusia pasti mempunyai harapan . Manusia yang tidak mempunyai harapan berarti manusia itu mati dalam hidup, orang yang akan meninggal sekalipun mempunyai harapan,biasanya berupa pesan pesan kepada ahli warisnya. Harapan tersebut tergantung pada pengetahuan, pengalaman, lingkungan hidup dan kemampuan masing masing individu. Seseorang yang mempunyai harapan yang berlebihan tentu menjadi bahan tertawaan orang banyak. Berhasil atau tidaknya suatu harapan tergantung pada usaha orang yang mempunyai harapan. Agar harapan dapat terwujud maka diperlukan usaha yang sungguh sungguh dengan diringi dengan doa.Karena usaha dan doa merupakan sarana terkabulnya sebuah harapan.
        Apapun harapan itu jika sudah memiliki arti maka berubahlah menjadi sebuah usaha yang harus selalu dipelihara dan dipertahankan untuk diperbaiki agar tidak menghilangkan tujuan awal. 
yodi-adhari.blogspot.com/2010/04/pengertian-harapan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar