Jumat, 25 November 2011

Tulisan 8


Nama  : Befrinda Agustin
Kelas  : 1EA19
Npm   : 18211304
Tulisan 8
Harapan Dan Keinginanku
     Harapan dan keinginan pasti selalu ada dalam kehidupan manusia. Manusia hidup di dunia ini pasti mempunyai sebuah harapan yang ingin terwujud. Saya sebagai manusia tentunya juga mempunyai harapan yang ingin saya wujudkan di dalam hidup saya . Harapan harapan saya salah satunya adalah ingin lulus kuliah dengan tepat waktu dan  nilai atau ip yang memuaskan ,karena dengan nilai kuliah yang memuaskan saya dapat membuat orang tua saya senang dan bangga.
        Untuk mencapai harapan itu saya harus berusaha dengan keras seperti rajin mengikuti jadwal kuliah dan tidak membolos,selain itu juga mendengarkan penjelasan dari dosen dengan seksama. Dengan usaha usaha seperti itu saya berharap harapan harapan itu dapat terwujud.
        Harapan saya yang kedua pada masa depan adalah saya ingin mendapatkan pekerjaan yang saya sukai dan tentunya berkualitas untuk hidup saya . Karena dengan mendapatkan pekerjaan yang saya sukai tentunya saya akan merasa senang dan nyaman dalam melakukan pekerjaan itu. Dengan mendapatkan pekerjaan yang berkualitas juga dapt memperbaiki taraf hidup saya dan dapat membahagiakan orang tua saya dengan mencoba memenuhi kebutuhan ekonomi mereka dan insyaallah dapat menaikkan haji kedua orang tua saya ke tanah suci mekkah.
        Semoga harapan saya itu semua dapat terwujud, saya tahu harapan itu tidak mudah begitu saja dapat terwujud  harus disertai dengan usaha dan doa , karena usaha dan doa merupakan sarana untuk mencapai harapan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar